
Ini adalah Tip yang wajib di patuhi jika inginkan kemajuan dalam blog atau websitenya smeoga ini semua akan membawa hikmah tersendiri dan maju terus blogermania.
Berikut adalah daftar apa yang Google beritahukan untuk Anda dan wajib dihindari dalam dokumen;.
- memilih judul yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman
- menggunakan standar atau judul samar seperti "Untitled" atau "New Page 1"
- menggunakan satu judul tag di semua halaman situs Anda atau kelompok besar halaman
- menggunakan judul yang sangat panjang yang tidak berguna bagi pengguna
- isian tidak dibutuhkan kata kunci dalam tag judul Anda
- menulis meta tag deskripsi yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman
- menggunakan deskripsi umum seperti "Ini adalah laman web" atau "Halaman tentang bisbol
kartu " - mengisi deskripsi dengan hanya kata kunci
- copy dan paste seluruh isi dokumen ke dalam deskripsi meta tag
- menggunakan deskripsi meta tag tunggal di semua halaman situs Anda atau kelompok besar halaman
- menggunakan URL panjang dengan parameter yang tidak perlu dan ID sesi
- memilih nama halaman generik seperti "page1.html"
- menggunakan kata kunci yang berlebihan seperti "enggak-card-bisbol-kartu-bisbol-cards.htm"
- memiliki nesting mendalam subdirektori seperti "... / dir1/dir2/dir3/dir4/dir5/dir6 /
page.html " - menggunakan nama direktori yang tidak ada hubungannya dengan isi di dalamnya
- memiliki halaman dari subdomain dan direktori root (misalnya "domain.com /
page.htm "dan" sub.domain.com / page.htm ") mengakses konten yang sama - pencampuran www. dan non-www. versi URL dalam struktur menghubungkan internal Anda
- menggunakan kapitalisasi aneh URL (banyak pengguna berharap URL-huruf kecil dan ingat mereka lebih baik)
- menciptakan jaring rumit dari link navigasi , misalnya menghubungkan setiap halaman di situs Anda
ke setiap halaman lain - pergi ke laut dengan mengiris dan dicing konten Anda (dibutuhkan dua puluh klik untuk mendapatkan konten mendalam)
- memiliki navigasi didasarkan sepenuhnya pada menu drop-down, gambar, atau animasi (banyak, tapi tidak semua, mesin pencari dapat menemukan link seperti di situs, tetapi jika pengguna dapat mencapai semua halaman di situs melalui link teks normal, hal ini akan meningkatkan aksesibilitas situs Anda)
- Membiarkan halaman sitemap HTML Anda menjadi out of date dengan link rusak
- menciptakan sitemap HTML yang hanya menampilkan halaman tanpa mengorganisir mereka, untuk
Misalnya menurut subyek (Edit Shaun - Aman untuk mengatakan terutama untuk situs yang lebih besar) - 404 halaman yang memungkinkan Anda untuk diindeks di mesin pencari (pastikan bahwa Anda
webserver dikonfigurasi untuk memberikan A404 status HTTP codewhen tidak ada
halaman yang diminta) - hanya memberikan pesan samar seperti "Tidak ditemukan", "404", atau tidak ada halaman 404 sama sekali
- menggunakan desain untuk Anda 404 halaman yang tidak konsisten dengan sisa situs Anda
- menulis teks ceroboh dengan banyak kesalahan ejaan dan tata bahasa
- embedding teks dalam gambar untuk konten tekstual (pengguna mungkin ingin menyalin dan
paste teks dan mesin pencari tidak bisa membacanya) - membuang sejumlah besar teks pada berbagai topik ke halaman tanpa paragraf, subjudul, atau tata letak pemisahan
- mengulangi (atau bahkan menyalin) konten yang ada yang akan membawa nilai ekstra untuk
pengguna
Search engine optimization sering membuat sedikit modifikasi pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara individual, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan inkremental, tetapi ketika digabungkan dengan optimasi lainnya, mereka dapat memiliki dampak yang nyata pada pengalaman pengguna situs Anda dan kinerja dalam hasil pencarian organik.Jangan membuat kesalahan sederhana .....
- Menghindari duplikasi konten di situs Anda ditemukan di situs lain. Ya, Google menyukai konten, tapi * biasanya * perlu juga terkait dengan, unik dan asli untuk mendapatkan Anda ke atas!
- Jangan menyembunyikan teks pada website Anda. Google akhirnya dapat menghapus Anda dari SERPs (halaman hasil mesin pencari).
- Jangan membeli 1000 link dan berpikir "yang akan membawa saya ke atas!". Google menyukai pertumbuhan link alami dan sering mengerutkan kening pada membeli link massa.
- Jangan sampai setiap tubuh untuk link ke Anda menggunakan yang sama "anchor text" atau frase link. Ini bisa bendera Anda sebagai seo.
- Jangan mengejar Google PR dengan mengejar 100 'link. Pikirkan kualitas link .... bukan kuantitas.
- Jangan membeli banyak domain kaya kata kunci, mengisinya dengan konten yang sama dan menghubungkan mereka ke situs Anda, tidak peduli apa yang perusahaan seo Anda mengatakan. Ini adalah malas seo dan bisa melihat Anda diabaikan atau lebih buruk dilarang dari Google. Itmight telah bekerja kemarin tapi jelas tidak bekerja hari ini!
- Jangan terus-menerus mengubah nama Anda halaman situs atau navigasi situs. Ini hanya sekrup Anda di mesin pencari.
- Jangan membangun sebuah situs dengan navigasi JavaScript yang Google, Yahoo dan MSN tidak bisa merangkak.
- Jangan link ke semua orang yang meminta Anda untuk link timbal-balik. Hanya link ke situs berkualitas Anda merasa dapat dipercaya.
- Jangan mengirimkan website Anda ke Google melalui pengiriman alat. Dapatkan link pada situs terpercaya dan Anda akan masuk ke Google dalam seminggu atau kurang.
0 comments: